Lagi Asyik Ngamar dengan 6 Temannya, Vitalia Sesha ditangkap

Vitalia Sesha - Foto:MALE
Vitalia Sesha – Foto:MALE

Nama Vitalia Sesha sempat terkenal saat kedekatannya dengan Fathanah terungkap. Vitalia bahkan mengaku pernah hendak dilamar oleh Fathanah, namun dia menolak halus dan hanya menganggap Fathanah sebatas teman.

Kini model seksi Vitalia Sesha bagai tidak lepas dirundung masalah. Setelah pernah dekat dengan terpidana kasus daging sapi, Fathanah, ia kini tertangkap basah menggunakan narkoba.

Model seksi Vitalia Sesha ditangkap polisi di kamar di hotel di Ancol, Jakarta Utara. Saat ditangkap, Vitalia tengah bersama enam temannya. Sedang apa di sana?

Baca juga:  Akibat Aksi KDRT Rizky Billar, Kasihan Lesti Tangan hingga Leher Alami Sakit

Belum ada penjelasan detil dari pihak kepolisian. Vitalia ditangkap pada Sabtu (11/7) malam.

“Hasil tes urine Vitalia positif ekstasi,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal, Selasa (14/7/2015).

Vitalia dan teman-temannya ditangkap Polsek Pademangan. Mereka kemudian digiring ke Mapolsek Pademangan untuk menjalani pemeriksaan.

“Sekarang masih diinterogasi. Nanti lengkapnya akan disampaik Polsek Pademangan dan Polres Jakarta Utara,” tutup Iqbal.

Teman perempuan Vitalia yang ditangkap yakni DC dan MF, sedang teman prianya yakni PF, CK, dan SR. Dari semua rekan-rekan Vitalia polisi menemukan sejumlah barang bukti narkoba. Dalam jumpa pers ada 4 tersangka yang dihadirkan tetapi mereka ditutup topeng wajahnya.

Baca juga:  Ingin Wirda Nikah Muda, Yusuf Mansur: Cerai tak Masalah

“Barang bukti yang disita satu butir ekstasi, satu bungkus plastik kering ganja 2,91 gram, happy five 50 butir, dua plastik bening ketamine 3,59 gram,” urai Susetio.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *