by

Klarifikasi Roro Fitria Terkait Inisial RF dan Pesugihan

Foto: detikHot
Foto: detikHot

Mendengar inisial RF yang seringkali dikaitkan dirinya, Artis Roro Fitria pun menggelar jumpa pers bersama pengacara Sunan Kalijaga. Alasan dirinya menggelar jumlah pers karena ia sudah gerah dengan inisial RF yang beredar malah disebut sebagai artis booking-an anak buah mucikari Robbi Abbas.

“Saya menggelar ini karena ada rumor kurang bagus, dilatarbelakangi karena inisial sama. Ini nggak nyaman, karena konteksnya nggak bagus. Inisial RF yang berkembang bukan Roro Fitria. Saya nggak kenal RA, nggak melakukan hal itu. Saya mendapatkan kerugian moril dan material,” ucapnya di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2015) malam seperti yang kami kutip di laman detikHot.

Baca juga:  Ini Cara Roro Fitria Penuhi Kebutuhan Biologis di Tahanan

Di berbagai Media Online, forum yang beredar memang melansir inisial RF yang sering dikaitkan dengan namanya. Roro pun mengaku ingin menegaskan secara langsung kepada media, bahwa RF bukan dirinya agar tak simpang siur.

Roro Fitria saat ini memang sedang disorot karena kelakuannya memamerkan harta di acara televisi. Bahkan ada blog yang menulis Roro kaya raya karena hasil pesugihan.

Terkait dirinya yang ikut pesugihan, Perempuan berdarah Jawa itu pun langsung menampik kabar itu. “Mungkin statement itu dikaitkan karena saya rajin melakukan ritual adat Jawa. Tapi nggak ada kaitan sama pesugihan,” tegasnya.

Baca juga:  Namanya Muncul di Katalog Hotel Alexis, Model Hot Widuri Agesty Ngamuk

[EPSB]

[/EPSB]

 

loading...

Loading...

News Feed