Roro Fitria dan Bella Sophie apakah Terkait Pelacuran Artis?

Foto : Cahaya Reformasi.com
Foto : Cahaya Reformasi.com

Artis Roro Fitria dan Bella Sophie selalu memamerkan  barang mewah yang dimiliki. Padahal keduanya jarang tapi di televisi. Alhasil ini tentu saja menjadi tanda tanya bagi pemirsa televisi.

Selain itu harta mewah yang dimiliki Roro Fitria dan Bella Sophie menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan pihak.

Seperti yang dikemukakan oleh pengamat gaya hidup Muammar Emka mengatakan, artis yang jarang tampil tetapi memiliki barang mewah patut dicurigai terlibat dalam pelacuran.

Selama ini, Roro Fitria mengakui barang mewah yang dimiliki karena harta warisan, tetapi ia tidak jelas menunjukkan kepada publik.

Baca juga:  Ini Cara Roro Fitria Penuhi Kebutuhan Biologis di Tahanan

Sedangkan Bella Sophie mengatakan, harta mewah termasuk mobil berharga miliaran berasal dari kerja yang selama dijalani. Ia pun mengakui harta yang dimiliki juga berasal dari arisan dengan teman-temannya.

Kalau dilihat artis AA yang ditangkap kepolisian karena terlibat pelacuran betapa tinggi pendapatan tiap bulan.

Berdasarkan keterangan germo Omie yang juga ditangkap aparat kepolisian, tarif Artis AA setiap kali berhubungan badan dengan pria hidung belang Rp 80 juta.

Katakanlah, setiap kali main, AA mengantongi Rp70 juta karena dipotong germo. Minimal kliennya setiap hari ada 2 orang. Jadi tiap hari ia mendapatkan Rp140 juta.

Baca juga:  Heboh, RA Ungkap Ada artis Pria di Jaringan Prostitusinya

Kalau satu bulan dia bekerja selama 20 hari karena 10 hari ada haid. Maka setiap bulan AA mendapatkan uang: Rp140 jutax20: Rp2,8 miliar.

[EPSB]

[/EPSB]