Ngeri, Ada Tumbal Meninggal untuk Keselamatan dan Pertahankan Kekuasaan Ahok

Ki Gendeng Pamungkas
Ki Gendeng Pamungkas

Petugas AC Zainuddin yang meninggal di kantor Gubernur DKI Jakarta merupakan tumbal dari ritual yang dilakukan dukun Ahok agar mantan Gubernur DKI Jakarta itu selamat dari jerat hukum maupun santet.

“Yang meninggal itu tumbal dari ritual dukun Ahok,” ungkap paranormal Ki Gendeng Pamungkas kepada suaranasional, Jumat (1/4).

Menurut Ki Gendeng, tumbal orang meninggal merupakan ritual pamungkas untuk penyelamatan seseorang. “Raja-raja terdahulu juga melakukan ritual pengorbanan orang untuk mempertahkan kekuasaannya,” ungkap Ki Gendeng.

Zainuddin, teknisi yang jatuh dan terluka saat memperbaiki AC di Kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Jakarta Pusat.

Pria berusia 31 tahun itu meninggal dunia dalam perawatan tim medis di ruang IGD RSUD Tarakan sekitar pukul 20.10 WIB, Kamis, 31 Maret 2016.”Sempat diantar temannya bernama Irvan sama Fais, namun korban meninggal. Penyebabnya, cedera kepala berat, pendarahan intra-abdominal,” kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno di Mapolres Metro, Jakarta Pusat, Kamis,31 Maret 2016