Omong Kosong Hak Asasi Manusia

Oleh : Ahmad Khozinudin, Sastrawan Politik

Lagi, nilai-nilai barat menunjukan value hipokrit dan culas. Barat, yang selama ini berteriak soal Hak Asasi Manusia (HAM) bungkam atas Kebiadaban Israel. Amerika sebagai negara pengemban ideologi kapitalisme sekuler, paling lantang bicara HAM malah pasang badan atas kekejian Israel terhadap warga muslim Palestina.

HAM hanyalah alat politik untuk mendiskreditkan Islam. HAM hanya digunakan untuk mengecam penerapan hudud dan qisos. HAM mencaci maki hukum potong tangan bagi pencuri, bunuh bagi pembunuh dan rajam bagi pezina, dengan stigma bar-bar dan melanggar HAM.

Tapi HAM, bungkam atas kekejian Israel. HAM hanya digunakan untuk memaki umat Islam. Di Indonesia, HAM juga tak pernah digunakan untuk menuntut kematian 6 syuhada FPI.

Hari ini, semua mata dunia melihat dengan mata terbelalak, menyaksikan kekejian Israel yang brutal membantai kaum muslimin Palestina. Bukan hanya wanita, orang tua dan anak-anak. Bahkan, petugas medis pun menjadi korban.

Bukan hanya mentarget rumah penduduk. Bom Israel juga diarahkan ke masjid-masjid dan rumah sakit.

Sebagaimana biasanya, Amerika berdiri tegap disamping Israel. Mengirimkan alutsita canggih, untuk membantu proses pembantaian semakin masif. Amerika, kembali mengulangi ungkapan ‘dukungan untuk pembelaan diri bagi Israel’ yang nyata-nyata menjajah Palestina.

Amerika, terus melindungi anak asuhnya, yang sengaja di pasang di kawasan untuk mengokohkan imperialisme Amerika. Israel, adalah kangker ganas yang sengaja ditanam Amerika, untuk menjamin instabilitas kawasan, agar selalu ada dalih intervensi bagi Amerika untuk melakukan stabilitas keamanan di kawasan. Padahal, target utamanya imperialisme !

Lagi-lagi, para penguasa Arab menunjukan karakter bancinya. Mereka hanya sibuk mengecam dan mengeluarkan kutukan. Tak ada langkah praktis yang ditempuh, kecuali retorika basa basi yang terus diulang-ulang dan menjemukan.

Pegiat HAM di negeri ini, hanya berteriak ketika gereja yang diganggu. Tapi untuk isu Palestina, tak ada kecaman dan kutukan. Mereka, yang makan uang haram dari jualan narasi HAM HEM HOM, bungkam!

Wahai umat Islam, ketahuilah! Umat ini hanya akan bangkit, manakala umat ini menempuh jalan sebagaimana yang ditempuh generasi awal yang dimuliakan karena Islam.

Hanya Islam, asas kebangkitan. Hanya Islam, yang akan membebaskan Palestina dengan jihad & Khilafah. Allahu Akbar ! [].