Sedulur Jokowi: Mulut Adian Napitupulu Sampah dan Sebarkan Fitnah

Adian Napitupulu menyebarkan fitnah yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginginkan tiga periode jabatan presiden namun ditolak Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Mulut Adian sampah dan menyebarkan fitnah terhadap Presiden Jokowi. Pernyataan Adian sudah dibantah Puan Maharani,” kata Koordinator Sedulur Jokowi, Atmajo Hadisastro dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (27/10/2023).

Menurut Atmojo, Presiden Jokowi sudah menyatakan menolak tiga periode dan waktu itu Adian mengakui sendiri. “Ada jejak digital Adian yang menyebut Presiden Jokowi menolak tiga periode, namun tiba-tiba sekarang memfitnah dan menyerang Presiden Jokowi,” paparnya.

Kata Atmojo, Relawan Jokowi sejati akan bersama mantan Wali Kota Solo di saat dibenci banyak orang. “Sekarang ini Jokowi diserang sendiri oleh pendukungnya dengan tudingaan dinasti dan sebagainya. Sebagai relawan Jokowi akan tetap melindungi dan bersama Jokowi,” papar Atmojo.

Atmojo mengatakan, Relawan Jokowi tegak lurus bersama Jokowi di Pilpres 2024. “Relawan Jokowi akan mengikuti arahan Presiden Jokowi di Pilpres 2024,” pungkasnya.