PPJNA 98: KIM Solid Dukung Prabowo-Gibran

Koalisi Indonesia Maju (KIM) solid mendukung pasangan calon (paslon) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“KIM solid dukung Prabowo-Gibran. Gerindra, Golkar, PAN, PBB, Demokrat, PSI, PRIMA, Gelora sudah sepakat mengusung dan mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (15/10/2023.

Menurut Anto, seluruh partai yang ada di KIM sudah sosialisasi Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia sampai tingkatan ranting. “Prabowo-Gibran merupakan kekuatan dahyat yang menyatukan kalangan tua dan anak muda,” jelasnya.

Kata Anto, Prabowo-Gibran telah menghilangkan polarisasi di masyarakat selama hampir 10 tahun terakhir. “Polarisasi harus dihilangkan dan disatukan meelalui Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

Selain itu, Anto mengatakan, dinasti politik yang ditudingkan kepada Gibran sangat tidak beralasan. “Di negara yang paling maju demokrasinya Amerika Serukat ada keluarga Kennedy, Keluarga Bush. Mereka ikut kompetisi melalui demokrasi,” jelas Anto.

Dinasti politik, kata Anto, jika ada keluarga yang main tunjuk untuk menduduki jabatan publik. “Ini Gibran menjadi cawapres melalui demokrasi,” pungkasnya.