Kaesang Datangi Ketum Gerindra, PPJNA 98: Sinyal Kuat Jokowi Restui Prabowo-Gibran

Sinyal kuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) merestui pasangan calon Prabowo-Gibran setelah Kaesangg Pangarep mengunjungi Ketua Umum Partai Gerindra di Kertanegara.

“Kaesang datangi Prabowo di Kertanegara memberikan sinyal Jokowi merestui Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Gibran sendiri memakai kaus bergambar Prabowo,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (12/10/2023).

Menurut Anto, Jokowi sudah lama memberikan sinyal untuk mengarahkan para pendukung dan relawan untuk memilih Prabowo. “Dan Jokowi sangat nyaman dengan Prabowo karena bisa bekerjasama secara baik,” ungkapnya.

Paslon Prabowo-Gibran, kata Anto sudah disetujui anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM). “Anggota KIM menilai Prabowo-Gibran merupakan pasangan dwi tunggal yang akan meneruskan program-program Jokowi,” jelas Anto.

Anto mengatakan, masyarakat Indonesia juga sangat senang dengan paslon Prabowo-Gibran. “Paslon ini akan memenangkan Pilpres 2024,” tegasnya.

Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep dan para pengurus menyambangi kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan (Jaksel). Kedatangan mereka disambut langsung oleh Prabowo dan marching band yang dibawakan oleh organisasi sayap Gerindra.

Kaesang menyalami Prabowo seraya menundukkan badannya setiba di lokasi. Prabowo kemudian merangkul dan mengajaknya menikmati marching band sebelum memasuki rumahnya.

Sejumlah pengurus PSI yang hadir ialah jajaran Dewan Pembina, yakni Grace Natalie, Isyana Bagoes Oka, dan Giring Ganesha. Sementara, pengurus Gerindra yang ikut menyambut, yakni Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian Gerindra Dasco, Waketum Budi Djiwandono, Waketum Rahayu Saraswati, dan Dedi Mulyadi.

Sekjen PSI Raja Juli Antoni sebelumnya mengungkapkan rencana pertemuan keduanya berawal saat acara HUT Menko Marves Luhut Pandjaitan beberapa waktu lalu.

“Insyaallah sekitar jam 16.00 WIB nanti PSI silaturahmi ke kediaman Pak Prabowo. Pertemuan ini berawal dari pertemuan informal Pak Prabowo dan Mas Kaesang di acara ulang tahun Pak Luhut,” kata Raja Juli kepada wartawan, Kamis (12/10).