Didukung Partai Berlambang Ka’bah, Sederek Ganjar: Pilih Ganjar, Surga Imbalannya

Partai berlambang Ka’bah (PPP) mendukung Ganjar Pranowo menunjukkan siapapun yang memilih mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) di Pilpres 2024 mendapatkan imbalan surga.

Demikian dikatakan Koordinator Sederek Ganjar, Saptoaji Haryoko dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (12/10/2023). “PPP partainya KH Maimoen Zubair (Mbah Moen) menilai Ganjar mempunyai kepedulian terhadap umat dan santri,” ungkapnya.

Sebagai santri dan umat Islam, kata Saptoaji, akan mengikuti perintah KH Maimoen Zubair (Mbah Moen). “Mbah Moen mempunyai kedekatan dengan Ganjar. Wakil Gubernur Jateng sendiri merupakan putra Mbah Moen, Gus Yasin,” tegasnya.

Menurut Saptoaji, tudingan Ganjar abangan dan tidak dekat dengan ulama terbantahkan dengan istrinya Siti Atiqoh yang merupakan cucu KH Hisyam A Karim, pendiri pondok pesantren Riyadus Sholikhin Kalijaran Purbalingga. “Kebijakan Ganjar saat menjadi Gubernur Jateng berpihak kepada santri dan umat Islam. Ganjar juga berpihak kepada kelompok minoritas,” jelas Saptoaji.

Ia juga mengatakan, Ganjar akan meneruskan berbagai program Jokowi termasuk IKN. “Jangan sampai Indonesia dipimpin oleh orang-orang yang tidak melanjutkan program Jokowi,” pungkasnya.