Prabowo-Gibran, PPJNA 98: Pilpres 2024 sudah Selesai

Pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) akan memenangkan Pilpres 2024 satu putaran. Paslon ini akan mendapat suara dari pendukung Jokowi.

“Prabowo-Gibran, Pilpres 2024 sudah selesai,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (11/10/2023). “Mayoritas lembaga survei memenangkan Prabowo di Pilpres 2024,” jelas Anto.

Anto mengatakan, Gibran menjadi cawapres Prabowo akan menarik suara Generasi Z dan milenial. “Kedua generasi ini menjadi pemilih terbesar di Pilpres 2024 dan Gibran bisa menarik suara Generasi Z dan Milenial,” papar Anto.

Kata Anto, dukungan Gibran menjadi cawapres Prabowo merupakan suara dari kalangan rakyat dan tidak ada rekayasa. “Ini tidak lepas dari kinerja Gibran yang bagus saat menjadi Wali Kota Solo,” jelas Anto.

Anto mengatakan, masyarakat juga sangat senang paslon Prabowo-Gibran karena perpaduan kalangan tua dan muda. “Ibarat sepak bola, Prabowo-Gibran merupakan striker maut,” pungkas Anto.