Viral Siswa SMP di Tasikmalaya Injak Kepala Temannya

Sebuah foto yang memperlihatkan seorang anak sekolah menengah pertama (SMP) menginjak anak lainnya viral di media sosial. Dalam foto itu, terdapat seorang anak yang dipegang temannya dan kepalanya diinjak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di SMP Negeri 14 Kota Tasikmalaya, yang berlokasi di Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Peristiwa penginjakan kepala itu diduga terjadi pada Rabu (27/8/2023).

Dalam foto yang tersebar di aplikasi pesan WhatsApp itu, pelaku dan korban mengenakan baju seragam batik yang sama. Diduga, peristiwa itu terjadi di sekolah mereka.

Baca juga:  Teror┬áHampir Bunuh Habib Rizieq dan Jamaah di Cawang

Tak lama setelah foto itu viral, terdapat video klarifikasi dari salah seorang anak yang menginjak kepala temannya itu. Anak tersebut mengakui telah menginjak kepala temannya. Namun, ia mengatakan aksi itu hanya sekadar candaan.

“Itu cuma bercanda. Oleh teman-teman suruh cepat difoto,” kata anak berinisial S tersebut dalam video klarifikasinya.

Ia pun meminta maaf atas kejadian itu. Ia berjanji tidak akan mengulangi peristiwa itu.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Rabu di ruang kelas SMP Negeri 14 Kota Tasikmalaya. Dalam peristiwa itu, terdapat tiga orang anak yang terlihat. Satu anak yang kepalanya diinjak, satu anak memegangi korban, dan satu anak lainnya menginjak kepala korban.

Baca juga:  Tabrakan Beruntun 4 Mobil di Tol Cipali Arah Palimanan

Kasus itu kini ditangani oleh Polsek Mangkubumi. seperti kami kutip dari Republika, semua pihak terkait, baik para anak, orang tua, pihak sekolah, dan dinas pendidikan, dikumpulkan untuk menyelesaikan masalah tersebut, pada Kamis (28/9/2023).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *