Sederek Ganjar: Ganjar Selalu Amalkan Ijazah Wirid dari Habib Luthfi

Bakal calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo selalu mengamalkan wirid yang diijazahi dari Habib Luthfi bin Yahya. Ganjar mempunyai yang sangat dekat dengan Habib Luthfi sejak menjadi anggota DPR.

Demikian dikatakan Koordinator Sederek Ganjar, Saptoaji Haryoko dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (31/8/2023). “Di tengah kesibukan Pak Ganjar, beliau selalu membawa wirid dari Habib Luthfi. Wirid ini spesial untuk kesuksesan Ganjar untuk karir ke depan termasuk menjadi pemimpin Indonesia,” paparnya.

Kata Saptoaji, Habib Luthfi menganggap Ganjar sebagai santrinya sehingga keduanya memiliki hubungan yang sangat spesial. “Habib Luthfi juga banyak memberikan masukan termasuk Jawa Tengah Bersalawat untuk setiap kabupaten tidak lepas dari masukan Habib Luthfi dan dijalankan Ganjar,” paparnya.

Saptoaji mengatakkan, selama Ganjar memimpin Jawa Tengah sangat kondusif dan tidak ada gangguan apapun. “Pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah sangat baik. Banyak investor yang berinvestasi di Jawa Tengah,” pungkasnya.