Menangkan Pilpres dan Pileg 2024, PDIP Miliki Pasukan Gorong-gorong dan Burung Hantu

PDIP mempunyai pasukan gorong-gorong diperkuat sekitar 39 ribu kader yang siap menjaga kekuatan tempur partai banteng untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

Demikian dikatakan Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul di Stadion Jatidiri, Semarang, Jateng, Jumat (25/8/2023) malam. “Seluruh pasukan ini dikontrol penuh oleh pasukan bintang dua dan tiga. Setiap kegiatan dilaporkan kepada pimpinan,” jelas dia.

Bambang juga menyebut PDIP memiliki pasukan burung hantu. Menurutnya, pasukan ini berjumlah 800 kader yang siap ditugaskan ketika gelaran pemilu dimulai. Sedangkan pasukan keempat adalah pasukan kaum perempuan. “Oleh karena itu 127.000 pasukan wanita kita telah ter-deploy di seluruh wilayah,” tutur dia.

PDIP mengadakan Apel Siaga Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 di GOR Jatidiri, Kota Semarang. Kegiatan ini dihadiri langsung puluhan ribu kader. Turut juga hadir, bacapres Ganjar Pranowo dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Nantinya turut juga menghadirkan Proklamator RI Ir Soekarno secara virtual.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani berharap konsolidasi akan menguatkan dan mengobarkan semangat perjuangan seluruh kader dan struktur PDIP yang ada di Jateng. “Mesin partai akan segera bekerja dengan luar biasa untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Mas Ganjar Pranowo,” ujarnya.

Sementara bacapres Ganjar Pranowo mengatakan konsolidasi itu tidak hanya untuk menguatkan dan mengobarkan semangat kader PDIP, tapi juga menunjukkan kesolidan dan kesiapan untuk hattrick kemenangan PDIP. “Inilah yang mau kita tunjukkan bahwa kita solid dan siap menang hattrick dan semua bekerja,” katanya.