Politikus Senior PPP Ajak Seluruh Kader Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

Tokoh senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mudrick Setiawan Malkan Sangidu mengajak seluruh kader partai berlambang Ka’bah mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024.

“Kami mengajak kepada seluruh kader, simpatisan PPP untuk memilih Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI pada Pemilu tahun 2024,” kata Mudrick dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (20/8/2023).

Kata Mudrick, DPP PPP hanya membawa gerbong kosong ketika menyatakan dukungan pada capres lain. “Biarkan para elite PPP yang di DPP memberikan dukungan kepada Capres yang lain dengan gerbong kosong. Bahkan ketika mereka memberikan Cap Jempol Darah pun jangan pernah digubris,” ungkapnya.

Baca juga:  Ingin┬áSelamatkan PPP, ┬áHaji Lulung Pasang Spanduk di Lokasi Pemenangan Anies-Sandi

DPP PPP, kata Mudrick hanya menjadi stempel dan bamper para penguasa saat ini. Warga PPP bila menginginkan perubahan, maka tidak ada pilihan lain kecuali memilih Anies Baswedan sebagai Calon Presiden tahun 2024 – 2029. Perbanyak membaca Shalawat Asyghil.

“Anies Baswedan adalah capres yang jujur, berpendidikan dengan ijazah yang asli,” tegasnya.

Presiden Jokowi apabila ingin cawe-cawe pada Pilpres 2024 hendaklah bersikap netral kepada seluruh Capres yang berkompetisi. Tidak hanya mendukung salah satu atau dua Capres saja, Anies Baswedan juga harus mendapatkan porsi yang sama dengan capres yang lain. Sehingga Pemilu yang akan datang akan berjalan dengan Jurdil (Jujur dan Adil).

Baca juga:  Saingi Takbir Akbar, Banser Kerahkan Ribuan Anggota di Alun-alun Garut

“Yang pada akhirnya Presiden Jokowi akan memasuki masa pensiun dengan tenang sebagaimana Presiden Soeharto, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden Megawati maupun Presiden Gusdur yang tidak meninggalkan masalah dalam kepemimpinannya. Jadilah seorang mantan Presiden yang Negarawan.

Sedangkan kepada jajaran TNI dan Polri, Mudrick meminta bersikap netral kepada seluruh peserta Pemilu baik Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden.

“Sehingga Pemilu yang akan datang benar-benar berjalan sebagaimana tuntutan demokrasi dan menghasilkan Anggota Legislatif dan Presiden sesuai dengan keinginan rakyat Indonesia,” pungkasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *