Jokowi dan Puan Bela Prabowo Soal Food Estate, PPJNA 98: Hasto Membuat Malu Mega

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto membuat malu Megawati Soekarnoputri yang menuding Food Estate merusak lingkungan padahal program pemerintah itu dibela Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Puan Maharani.

“Presiden Jokowi dan Puan Maharani membela Food Estate namun dikritik Hasto. Tindakan Hasto justru membuat malu Megawati,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (19/8/2023).

Menurut Anto, Hasto tidak pernah secara jernih program Food Estate yang ditujukan untuk ketahanan pangan masa depan. “Hasto tidak mempunyai pemikiran visioner tentang Food Estate sehingga secara ngawur mengkritik program pemerintah itu,” jelasnya.

Baca juga:  Praktisi Spiritual: Prabowo Subianto Secara Garis Tangan Menjadi Capres Seumur Hidup

Pernyataan Hasto tentang Food Este, kata Anto ditujukan untuk menyerang Prabowo. “Namun Hasto salah sasaran dan bisa menyebabkan sikap antipati rakyat terhadap capres yang diusung PDIP Ganjar Pranowo,” papar Anto.

Menurut Anto, rakyat sekarang tidak suka capres dan pendukungnya yang suka menyerang pihak lain. “Saling memperlihatan program dan hasil karya lebih disenangi rakyat,” pungkasnya.

Baca juga:  Wakil Ketua TKN Tanggapi Penyesatan Narasi Soal Upah Buruh