Gibran Jadi Cawapres Prabowo, PPJNA 98: Solusi Terbaik untuk Lanjutkan Program Pembangunan Jokowi

Gibran Rakabuming Raka (Gibran) menjadi calon presiden (cawapres) mendampingi Prabowo Subianto merupakan solusi terbaik untuk melanjutkan program pembangunan Joko Widodo (Jokowi).

Demikian dikatakan Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (15/8/2023). “Hasil survei LSI Denny JA menyebut elektabilitas Gibran mengalami kenaikan di antara bakal cawapres lainnya,” ungkapnya.

Kata Anto, Prabowo-Gibran merupakan pasangan ideal untuk Indonesia Raya Maju. “Gibran dengan kelincahan bisa melakukan blusukan di daerah-daerah. Prabowo dengan kemampuan kepemimpinannya bisa mengatur Indonesia secara baik,” papar Anto.

Menurut Anto, mayoritas rakyat Indonesia sangat mendukung paslon Prabowo-Gibran. “Partai koalisi di kubu Prabowo sangat mendukung Gibran mendampingi mantan Danjen Kopassus itu di Pilpres 2024,” paparnya.

Selain itu, ia mengatakan, Prabowo merupakan sosok yang sangat demokratis dan bisa menerima kritikan. “Prabowo itu tidak anti-kritik,” pungkas Anto.