Inpres 2/2023 dan Kepres 4/2023, Kajian Politik Merah Putih: Selangkah Lagi RI Berhaluan Komunis

Instruksi Presiden (Inpres)) Nomor 2 Tahun 2023 tentang Pelaksanaan Rekomendasi Penyelesaian Non-Yudisial Pelanggaran Hak Asasi Manusia yang Berat dan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 4 Tahun 2023 Tentang Tim Pemantau Pelaksanaan Rekomendasi Penyelesaian Non-Yudisial Pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) yang Berat memberikan peluang kelompok komunis berkuasa di Indonesia.

“Lahirnya Kepres 17/2022. Inpres nomor 2/2023 dan Kepres 4/2023 adalah fakta empirik bahwa KGB (Komunis Gaya Baru), sudah eksis dan bangkit dari dalam kuburnya,” kata Koordinator Kajian Politik Merah Putih Sutoyo Abadi dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (16/7/2023).

Kepres 17/2023, Inpres nomor 2/2023 dan Kepres 4/2023 memunculkan 12 kasus pelanggaran HAM berat- “the great target” – nyasar sebagai target adalah kejadian tragedi 1965. “Pemerintah telah dan sedang membalik fakta sejarah, menjadikan PKI sebagai korban pelanggaran HAM berat yang pelakunya adalah TNI dan ummat Islam,” jelasnya.

Kata Sutoyo, Pemerintah melalui 16 kementerian dan 3 KL akan melakukan program program rehabilitasi, recovery, pelurusan sejarah, serta santunan uang triliunan untuk anak-anak PKI.

“Diduga kuat sedang dan terus akan muncul sekenario bentuk iklan, film, sinetron, kurikulum sejarah “Plying Victim” versi PKI. PKI adalah korban pembunuhan, pemerkosaan, dan pelakunya adalah Ummat Islam bersama TNI,” paparnya.

Menurut Sutoyo, keturunan anak/cucu PKI secara militan bergerak TSM (Terstruktur, Sistematis, dan Massif) selama puluhan tahun ini, tanpa di sadari banyak pihak. Dan saat ini “mereka” hampir menguasai sendi sendi negara.

Indikasi sergapan mereka mulai dari istana, senayan, kementerian, media, POLRI, BIN, TNI (simpul pimpinan), Ormas besar Islam, sangat sulit dibantah sebagai sebuah realitas. Targetnya memegang penuh kendali apartut negara, dengan menguasai penuh dengan menempatkan kader kader Neo PKI.

“Rezim terkesan melindungi, melakukan pembiaran bahkan mendukung anak anak neo PKI ini menjadi ujung tombak terdepan, karena punya motivasi, militan, balas dendam atas tragedi 1965,” papar Sutoyo.

Wajar, dalam pemerintahan hari ini, aura kebencian terhadap ISLAM dan mengkerdilkan TNI sangat sistematis dan besar. Karena musuh utama para anak Neo-PKI ini adalah ; ISLAM dan TNI.

“Satu langkah lagi, Indonesia akan menjadi negara komunis, sesuai dgn road map 50 Tahun China Raya tahun 1980 yang lalu. Dimana China akan melakukan soft invantion melalui program BRI (Belt Road and Initiative) ke beberapa negara termasuk Indonesia yang di targetkan tahun 2030 sudah menjadi negara protektorat China Komunis. Indonesia tahun 2030 sdh menjadi Indochina berhaluan Komunis,” pungkas Sutoyo.