Pemuda Aswaja: Prabowo-Gus Imin akan Menjadi Pemenang Pilpres 2024

Pasangan calon (paslon) Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar (Prabowo-Gus Imin) akan menjadi pemenang Pilpres 2024. Dua kekuatan nasionalis dan agama akan membawa Indonesia berjaya dan makmur.

Demikian dikatakan Koordinator Pemuda Aswaja Nur Khalim dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (29/6/2023). “PKB bisa memaksimalkan mesin politik untuk memenangkan Prabowo-Gus Imin,” ungkapnya.

Kata Nur Khalim, kekuatan mesin politik PKB terlihat saat Pilkada Jawa Tengah 2018 Sudirman Said-Ida Fauziyah. “Secara figur kedua pasangan ini kalah populer dengan Ganjar. Namun raihan suara Sudirman Said-Ida Fauziyah di Pilkada Jateng 2018 sangat bagus. Suaranya tidak kalah telak dengan Ganjar-Gus Yasin,” papar Nur Khalim.

Nur Khalim mengatakan, ketika terjadi dua putaran, Prabowo-Gus Imin akan mendapat dukungan dari pendukung Anies. “Dalam berbagai survei, posisi Anies ketiga. Ada kemungkinan gugur putaran pertama Pilpres 2024,” jelas Nur Khalim.

Para kiai NU, kata Nur Khalim sudah memberikan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gus Imin. “Gus Imin sudah membangun hubungan baik dengan para kiai NU. Anggota legislatif dari PKB selalu merawat konstituen terutama dari kalangan NU,” pungkas Nur Khalim.