Prabowo-Jokowi Nonton Bareng Timnas Vs Argentina, PPJNA 98: Dwi Tunggal Indonesia Raya Maju

Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) yang menonton bersama Timnas Vs Argentina di Gelora Bung Karno (GBK) menjadi sinyal dwi tunggal Indonesia Raya Maju di Pilpres 2024.

Demikian dikatakan Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataannya kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (22/6/2023). “Rakyat Indonesia menghendaki duet Prabowo-Jokowi di Pilpres 2024,” ungkapnya.

Kata Anto, Prabowo-Jokowo merupakan duet terbaik yang akan menjadikan Indonesia lebih baik. “Prabowo akan tetap meneruskan program Jokowi,” papar Anto.

Baca juga:  Kereta Argo Semeru Anjlok dan Diserempet KA Argo Wilis di DIY, PPJNA 98: Tanda Alam Ganjar-Mahfud dan Anies-Gus Imin Kalah di Pilpres 2024

Anto mengatakan, tidak ada larangan dalam konstitusi Jokowi maju sebagai calon wakil presiden. “Yang dilarang Jokowi maju lagi sebagai capres 2024,” tegasnya.

Selain itu, kata Anto, duet Prabowo-Jokowi menghilangkan polarisasi di masyarakat. “Saatnya bangsa ini menjalin persatuan untuk kebaikan negara Indonesia,” pungkas Anto.