Sebagai Kader PAN, Pasha Ungu Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

Pasha Ungu terlihat bersama Anies Baswedan di panggung saat pelaksanaan jalan sehat yang diselenggarakan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Kalimantan Timur.

Bakal Calon Presiden terpilih Partai NasDem ini hadir pada hadir (19/2/2023) di GOR Kadrie Oening, Kota Samarinda.

“Kota Samarinda pada umumnya Kalimantan Timur, mendapatkan berkah rezeki luar biasa. Kedatangan salah satu tokoh, putera terbaik bangsa yang hari ini sudah di tengah-tengah kita adalah orang jujur, Bapak Anies Baswedan beliau ada di tengah-tengah kita,” kata Pasha ke ribuan anggota Pemuda Pancasila seperti dikutip KBA News dari Youtube Dapur Ngeh, Minggu, 19 Februari 2023.

Dia pun mengajak para anggota Pemuda Pancasila serta masyarakat yang hadir untuk mendoakan apa yang telah dijalani mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan saat ini semoga di ijabah dengan Allah SWT.

“Kita doakan biar lanjut mendengar semoga apa yang diikhtiarkan, apa yang dihasrat oleh Bapak Anies Baswedan dan juga Pemuda Pancasila diberikan kemudahan, kelancaran dan dikabulkan oleh Allah SWT, amin,” ujarnya.

Vokalis grup band Ungu ini menanyakan apakah anggota Pemuda Pancasila siap berjuang untuk Anies Baswedan. Tak hanya itu, kata vokalis Para Pencari-mu ini menuturkan jika tak ada Pemuda Pancasila mengibaratkan seperti mati lampu.

“Siap untuk berjuang PP? Siap. Ini kalau enggak ada PP ini seperti mati lampu. Mana sekali lagi teriakannya Pancasila, ‘Anies’,” tuturnya.

Menurut Pasha, sesuai instruksi Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP) Yapto Soerjosoemarno bahwa seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024.

“Selain membahagiakan Anies Rasyid Baswedan, yang luar biasanya kenapa saya tadi katakan ketiban rezeki utuh Kota Samarinda ini. Ada ayahanda Yapto kita sudah dampingi Bapak Anies Baswedan , ada Ahmad Ali Wakil Ketua Umum Partai NasDem,” tuturnya.