Punya Jasa Jadikan Kaesang Raja dalam Bisnis, Beathor: Erick Thohir akan Jadi Cawapres

Menteri BUMN Erick Thohir akan menjadi cawapres yang didukung Joko Widodo (Jokowi) karena telah membantu putra bungsu mantan Wali Kota Solo itu Kaesang Pangarep menjadi raja baru dalam bisnis.

“Erick Thohir, sosok yang paham keluarga Presiden Jokowi, maka saham martabak dan pisang goreng menampilkan Kaesang jadi raja baru dalam bisnis,” kata penasehat Repdem Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (3/1/2023).

Selama menjadi Menteri BUMN, Erick Thohir membiarkan PTPN merampas tanah milik rakyat. “PTPN BUMN merampas lahan tanah Kaum Marhaen di perkebunan,” jelasnya.

Beathor mengatakan, Luhut Binsar Pandjaitan merupakan orang yang paham kekuasaan Jokowi. “Luhut orang yang paham tentang kelemahan Jokowi, maka dia tampil di semua posisi untuk memperkuat,” jelasnya.

Adian Napitupulu, sosok yang paham tentang luasnya kekuasaan Jokowi, maka ada sekitar puluhan kawan relawannya mendapat jabatan sebagai komisaris BUMN

“Panda Nababan, tokoh politik yang paham tentang tabiat perilaku jelek Jokowi, pendendam.Maka dia tampil di semua podcast untuk menyiarkan hal tersebut,” pungkas Beathor.