Adakan Jumat Curhat, Kapolsek Kedungpring Lamongan Terima Keluhan Soal Pupuk Bersubsidi & Himbauan Tahun Baru 2023

Kapolsek Kedungpring Kabupaten Lamongan AKP Supriyanto, SH mengadakan Jumat Curhat di Balai Desa Sidomlangean, Jumat (30/12/2022) mulai jam 09.00-selesai.

Hadir dalam kegiatan ini Aiptu H Khoiri (Anggota Polsek Kedungpring), Briptu Deviska (Anggota Polsek Kedungring), Serka Wawan (Anggota Koramil Kedungpring), Kopdaa Hendrik (Anggota Koramil Kedungpring), Drs Harsono (Satpol PP), Kades Sidomlangean dan perangkat desa.

Jumat Curhat bertujuan untuk sebagai sarana menerima kritik dan saran dari warga dan memberikan himbaun dalam menyambut malam pergantian tahun 2023 serta masalah pendistribusian pupuk bersubdidi. .

Kapolsek AKP Supriyanto, SH menyampaikan terkait distribusi pupuk Bersubsidi baru selesai tahap pendataan petani tanggal 15 Desember 2023. “Untuk saat ini masih dalam proses oleh pemerintah,” jelasnya.

Terkait perayaan Tahun baru 2023, Kapolsek menghimbau warga dan perangkat desa untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga harkamtibmas. Ia juga meminta warga untuk tidak melakukan kegiatan konvoi, mengadakan kegiatan konser, elektun, maupun dangdut.

“Warga dan perangkat desa setempat lebih baik mengadakan giat hiburan tradisional di lingkungan masing-masing yang lebih bermanfaat dan sekaligus bisa menjaga situasi kamtibmas di lingkungan desa masing-masing secara bersama-sama,” paparnya. (Rinto Caem)