Polsek Sambeng Lamongan Bhakti Sosial Bagikan Kitab Suci Al Quran

Kapolsek Sambeng, Kabupaten Lamongan Iptu Suroto SH, MH bersama jajaran anggota melakukan bhakti sosial membagikan kitab suci Al Quran di TPQ Al-Islah Dusun Sambeng, Desa Ardirejo, Selasa (29/11/2022) jam 15.00 WIB sampai selesai.

Ustadz Kresno selaku pengasuh TPQ Al Islah menerima langsung lima kitab suci dari Kapolsek Sambeng Iptu Suroto SH, MH. “Saya mengucapkan terima kasih ke Pak Kapolsek dan jajaran yang telah membantu memberi Al Quran,” ungkapnya.

Ia berharap Polsek Sambeng dapat bersinergi dengan semua lapisan masyarakat. “Ini awal yang bagus hubungan TPQ Al Islah dengan Polsek Sambeng. Semoga ke depannya bisa terjalin lebih baik,” paparnya.

Beberapa siswi TPQ Al Islah juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sambeng beserta anggota yang telah membantu memberikan bantuan Al Quran. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolsek yang telah membantu Al Quran,” ungkap Sabila (8 tahun).

Sabila sangat senang kedatangan anggota polisi di TPQ Al Islah. “Kami senang kedatangan bapak-bapak polisi,” jelasnya. (Rinto Caaem).