Kader Yayasan Pendidikan Soekarno: Kerja Nyata & Prestasi Anies Membuat Decak Kagum Setiap Mata

Masyarakat Indonesia berdecak kagum terhadap prestasi dan kerja nyata Anies Baswedan saat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Kerja nyata dan prestasi Anies membuat decak kagum setiap mata yang melihat dan setiap telinga yang mendengar,” kata Kader Yayasan Pendidikan Soekarno, Yusuf Blegur kepada www.suaranasional.com, Jumat (4/11/2022).

Informasi Keberhasilan Anies memimpin Jakarta telah menyebar seluruh Indonesia.

“Kabar-kabar keberhasilannya tersebar dari mulut ke mulut, menelusuri negeri dari Sabang hingga Merauke. Ruang media sosial tak pernah sepi membicarakan pesonanya, seluruh jemari bergerak mengutip dan menyebarkan asa kebaikan negeri dalam personalnya,” ungkapnya.

Menurut Yusuf, Anies, meninggalkan jejak pemimpin yang bijak dan berwibawa. Cerdas, bersih dan santun, menyalip maraknya isu, intrik dan fitnah. Kesalehan sosialnya mampu menepis badai sikap kebencian dan permusuhan.

Anies tak punya waktu untuk meladeni suara nyinyir dan julid. Ia dituntun oleh semangat menunaikan amanah, totalitas pengabdian diri untuk negeri.

“Anies telah menjadi milik seluruh anak bangsa, memenuhi dahaga melepas kerinduan rakyat akan pemimpin sejati. Pemimpin yang respek, menghormati dan menghargai rakyatnya. Mampu merangkul perbedaan dari kebhinnekaan dan kemajemukan bangsa. Terbukti bekerja nyata, bukan citra apalagi sekedar retorika,” jelas Yusuf.