Tokoh Mega Bintang Solo Minta Ketua MPR, DPR dan DPD Memanggil Jokowi dengan Membawa Ijazah Asli

Ketua MPR, DPR dan DPD harus segera memanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan menunjukkan ke publik ijazah asli mulai dari SD, SMP dan SMA. Pemanggilan ini untuk menghentikan kegaduhan ijazah milik Jokowi.

“Demi menjaga kondusifitas di masyarakat serta kepastian informasi tentang keabsahan Ijazah Bapak Presiden, dengan ini kami memohon kepada Ketua MPR RI, Ketua DPR RI dan Ketua DPD RI untuk memanggil Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo guna memberikan keterangan kepada rakyat Indonesia dengan menunjukkan Ijazah Asli SD, SMP dan SMA,” kata tokoh Mega Bintang Solo Mudrick Setiawan Malkan Sangidoe kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (2/10/2022).

Kata Mudrick, terjadi kegaduhan sosial yang diakibatkan oleh gugatan Saudara Bambang Tri Mulyono tentang keabsahan Ijazah SD, SMP dan SMA Bapak Ir. H. Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

“Sedangkan Perkara tersebut belum mendapatkan keputusan yang pasti oleh Majelis Hakim, Penggugat telah mencabut gugatannya, sehingga hal tersebut menjadikan kesimpangsiuran informasi di masyarakat,” jelasnya.

Untuk menghentikan kegaduhan, kata Mudrick, Ketua MPR, DPR dan DPD harus segera memanggil Presiden Jokowi dan menunjukkan ijazah asli.