Bazar Expo SMP Muhammadiyah 1 Kudus Banjir Pengunjung

SMP Muhammadiyah 1 Kudus mengikut bazar expo yang diselenggarakan PCM & AMM Kecamatan Jati dalam rangka menyambut muktamar Muhammadiyah & Aisyah ke-48, Ahad (2/10/2022)

Tim SMP Muhammadiyah 1 Kudus terdiri dari panitia PPDB & Kesiswaan. Pagi-pagi mereka sudah menyiapkan diri dengan berbagai peralatan yang mereka bawa dari sekolah. Tujuan
SMP Muhammadiyah 1 mengikut bazar expo untuk mengenalkan program sekolah pada masyarakat setempat.

Dengan mengenalkan program unggulan SMP Muhammadiyah 1 Kudus yaitu coding & robotic. “Diharapkan orang tua wali barbondong-bondong mendaftarkan anaknya di SMP Muhammadiyah 1 Kudus,” ujar Ismawarti Humas SMP Muhammadiyah 1 Kudus yang kebetulan bertempat tinggal dekat lokasi bazar tersebut.

Program ini sangat relevan dengan kebutuhan era digital saat ini, tampak anak-anak usia SD/MI sangat tertarik mencoba game hasil karya program coding dan juga robotik, antusiasme seperti ini membuat bahagia tim dari SMP Muhammadiyah 1 Kudus. Apalagi bazar expo ini juga diadakan di MIM Al-Tanbih yang merupakan salah satu madrasah yang alumninya banyak yang menjadi siswa SMP Muhammadiyah 1 Kudus. (Syahirul Alem)