Inisiator ABRI-1 Apresiasi DKI di Bawah Anies Baswedan Dapat 5 Kali Opini WTP dari BPK

Pemprov DKI sangat bagus di bawah Anies Baswedan dengan mendapat lima kali opini wajar tanpa pengecualian WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Saya memberikan apresiasi terhadap Pak Anies dan Pemprov DKI yang telah mendapat lima kali opini WTP dari BPK,” kata Inisiator Anies Baswedan Rakyat Indonesia Satu (ABRI-1) Syifa Indriani kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (31/5/2022).

Menurut Syifa, prestasi yang diraih Pemprov DKI menunjukkan tata kelola keuangan yang baik. “Ini menunjukkan tidak adanya penyimpangan dalam mengelola APBD DKI,” ungkap Syifa.

Kata Syifa, para relawan Anies juga sangat senang prestasi yang telah diraih Pemprov DKI itu. “Ini menunjukkan kerja yang baik Pak Anies dan seluruh perangkat di Pemprov DKI Jakarta,” jelas Syifa.

Provinsi DKI Jakarta kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia.

Opini WTP tersebut diserahkan langsung Kepala Perwakilan BPK BPK DKI Jakarta Dede Sukarjo kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam rapat paripurna penyerahan laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tahun 2021, Selasa (31/5/2022).

“BPK memberikan opini wajar tanpa pengecualian,” ujar Dede saat membacakan LHP BPK dalam sidang paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa.