Sahwa Bakery, Murah Harganya dan Enak Rasanya

Digigit lembut dan rasanya ‘maknyus’. Begitu menikmati rasa Sahwa Bakery. Berbagai rasa ditawarkan mulai coklat, keju, nanas, mocca, mocca messes, stroberi dan kelapa.

Sahwa Bakery merupakan usaha rumahan yang digawangi Ma’ruf. Pria yang memiliki jiwa wirausaha ini berani mengambil resiko keluar dari kerjanya di DPR. “Saya keluar kerja yang tiap bulan terima gaji di DPR dengan memilih usaha roti,” ungkapnya.

Ma’ruf pun mengalami suka dan duka membuka usaha Sahwa Bakery terutama sepinya pembeli dan kenaikan bahan pokok. “Kita nikmati usaha ini yang penting halal,” papar Ma’ruf.

Ia pun mempromosikan dagangannya melalui media sosial terutama Twitter. “Sekarang era medsos harus kreatif memasarkan Sahwa Bakery,” jelasnya.

Memanfaatkan media sosial, kata Ma’ruf cukup efektif untuk memasarkan Sahwa Bakery. “Beberapa netizen memesan Sahwa Bakery untuk berbagai acara. Ada juga untuk Jumat Berkah,” ungkap Ma’ruf.

Kata Ma’ruf, bagi yang ingin memesan Sahwa Bakery bisa melalui nomor WhatsApp (WA). “Ini no WA 085692726035,” pungkasnya.