Wali Kota Bogor Bima Arya Bolehkan Holywings Sediakan Minuman Alkohol di Bawah 5 Persen

Kafe Holywings di Kota Bogor diperbolehkan menyediakan minuman beralakohol di bawah lima persen. Selain itu, Kafe Holywings harus menyediakan bandrek dan bajigur.

“Tidak ada alkohol di atas lima persen, itu yang pertama,” ujar Wali Kota Bogor Bima Arya saat menghadiri pembukaan Kafe Holywings Bogor, Selasa (7/2/2022) dikutip dari Antara.

Bima menekankan bahwa saat ini pandemi virus corona (Covid-19) belum usai. Kafe Holywings yang baru dibuka di Bogor, kata dia, harus mematuhi PPKM yang berlaku.

Mulai dari kapasitas pengunjung hingga soal jam operasional. Holywings hanya boleh buka hingga pukul 21.00 WIB dan boleh menerima pengunjung 50 persen dari kapasitas maksimal.

“Semoga dengan begitu tempat ini memberi keberkahan dan manfaat untuk Kota Bogor,” kata Bima.

Sebelum resmi dibuka di Bogor, Bima sudah mewanti-wanti manajemen Holywings agar tidak memakai konsep seperti di cabang kota lain.

“Apabila Holywings (yang) dibuka di Bogor dan konsepnya sama dengan yang ada di kota-kota lain, kami tidak akan mengizinkan Holywings beroperasi di Bogor, itu jelas,” kata Bima pada 9 Januari lalu.