KUHAP APA Laporkan KSAD Dudung ke Danpuspom & Puspomad

Koalisi Ulama, Habaib dan Pengacara Anti Penodaan Agama (KUHAP APA) melaporkan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman ke Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) dan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspom)

Demikian dikatakan Koordinator KUHAP APA dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (29/1/2022). “Kami telah membuat pengaduan atau laporan terhadap Jenderal Dudung sesuai hukum dan perundang-undangan yang berlaku,” paparnya.

Kata Damai, dugaan pelanggaran yang diperbuat Jenderal Dudung melibatkan Deddy Corbuzier agar diusut tuntas oleh Puspomad dan atau Danpuspom terkait pernyataannya “Tuhan Bukan Orang Arab”.

Lebih lanjut Damai Hari menambahkan, selain mendesak pengusutan kasus Jenderal Dudung, Koalisi Ulama mendesak agar kasus penembakan Km 50 di Tol Cikampek juga ditindak tegas hingga membongkar pelaku utama.

“Harapan Kami adalah semoga maraknya peristiwa delik penodaan agama, ujar kebencian, dll yang dilakukan oleh oknum individu-individu dan/atau kelompok yang ada dapat dituntaskan secara due process dan equal dengan berpedoman sesuai rule of law atau konstitusional,” ujarnya.