Gardu Banteng Marhaen: Jenderal Dudung Punya Kepedulian Islam yang Tinggi dan Cinta Para Habaib

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman mempunyai kepedulian tinggi terhadap Islam dan sangat mencintai para habaib.

“Tanpa publikasi berbagai media Jenderal Dudung mempunyai kepedulian Islam yang sangat tinggi. Beliau selalu mengingatkan anak buah untuk selalu beribadah kepada Allah SWT,” kata Koordinator Gardu Banteng Marhaen (GBM) Sulaksono Wibowo dalam pernyataan kepada www.suaranasional.com, Selasa (4/1/2022). “Jenderal Dudung banyak menyantuni anak yatim piatu. Ada ribuan yang disantuni Jenderal Dudung,” jelas Sulaksono.

Kata Sulaksono, Jenderal Dudung mendapat pahala atas cercaan dari berbagai orang. “Mantan Pangdam Jaya ini tidak menanggapi orang yang menghina dan mencerca. Beliau terlihat santai karena pahala terus mengalir kepadanya,” ungkap Sulaksono.

Sulaksono terlihat mencontoh dari KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ketika dihina berbagai kalangan. “Jenderal Dudung juga tegas terhadap ormas intoleran sebagaimana dilakukan Gus Dur,” jelasnya.

Jenderal Dudung juga sangat mencintai para habaib dan ulama. “Dalam setiap kunjungan ke daerah selalu menemui para ulama dan habaib setempat,” ungkap Sulaksono.

Ia menilai Jenderal Dudung menjadi tokoh besar dan diingat seluruh rakyat Indonesia. “Keberanian, kecintaan terhadap ulama menjadikan Jenderal Dudung menjadi tokoh yang dicintai rakyat Indonedia,” pungkasnya.