DPD Bergerak Kota Langsa Siap Menangkan Anies di Pilpres 2024

Uncategorized

Relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Bergerak sudah tersebar di berbagai provinsi, kabupaten kota bahkan tingkat ranting di seluruh Indonesia. Salah satunya DPD Bergerak Kota Langsa Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam sudah menyatakan kesiapan memenangkan Anies di Pilpres 2024.

“Kami relawan Anies di Kota Langsa Aceh sudah menyatakan siap memenangkan Anies di Pilpres 2024,” kata Ketua DPD Bergerak Kota Langsa Ramli Naim dalam pernyataan kepada www.suaranasional.com, Selasa (16/11/2021).

Ramli mengatakan, warga Langsa sangat antusias ingin bergabung dengan Bergerak. “Kalangan anak muda, milenial juga sudah menyatakan bergabung dengan Bergerak Kota Langsa,” ungkap Ramli.

Sosok Anies yang intelektual dan ramah, kata Ramli menjadi daya tarik dari anak muda kota Langsa bergabung dengan Bergerak. “Kita menginginkan pemimpin Indonesia yang intelektual, punya jaringan internasional,” jelasnya.

Sekretaris DPD Bergerak Kota Langsa Siti Jamilah mengatakan, kalangan emak-emak juga menginginkan Anies menjadi Presiden Indonesia. “Bisa dipastikan kota Langsa menginginkan Anies menjadi Presiden,” papar Siti Jamilah.

Bendahara DPD Bergerak Kota Langsa Mulyono mengatakan, antusias warga Kota Langsa menginginkan Anies menjadi presiden dibuktikan ada inisiatif iuran. “Ini bentuk perjuangan dari bawah,” jelasnya.