Densus 88 Tangkap Ustadz Farid Okbah

Uncategorized

Ustadz Farid Okbah, Ketua Umum Partai Da’wah Rakyat Indonesia (PDRI) dikabarkan telah dibawa oleh aparat pagi ini (16/11/2021).

Dikutip dari Arrahmah, Tim Pengacara Muslim (TPM) mengatakan, Ustadz Farid Okbah dijemput pihak Densus 88 selepas dari masjid untuk melaksanakan sholat Subuh, tanpa alasan jelas.

Selain menjabat sebagai ketua umum partai, Ustadz Farid Okbah juga terkenal sebagai pakar Syiah, yang lantang menyuarakan bahwa Syiah bukanlah Islam.

Belum ada informasi rinci atas penangkapan Ustadz Farid Okbah dapatkan terkait penangkapan ini.

Dalam sebuah acara, Ustadz Farid Okbah mengatakan saat ini masih tersisa 65 persen umat islam di Indonesia yang tidak bisa baca Al-Quran. Dari data yang ada berarti dakwah kepada umat Islam itu sendiri belum merata. Ditambah persoalan kemiskinan di tingkat umat luar biasa, ekonomi yang belum merata. Juga tingkat pendidikan yang belum sesuai Islam.

Sehingga, kata Ustadz Farid, siapapun yang terlibat dalam membangun masyarakat apakah partai atau yang terlibat pada civil society untuk bareng-bareng mencapai itu. Karena dakwah itu adalah pertama mensejahterakan umat dalam artian bahagia di dunia dan yang kedua selamat di akhirat.