Silaturahmi dan Rapat Kerja Alumni ’90 SMPN Kembangbahu Lamongan

14 Febroati 2021 bertempat di masjid Umul Mo’minieen Ayesha RA 2019, Kaliwates, Wangkit, Kembangbahu, diselenggarakan acara silaturahmi dan rapat kerja kelompok alumni angkatan 1990 dari SMP Negeri 1 Kembangbahu, Lamongan.

Acara yang diawali dengan sholat sunah dan dzikir bersama yang dimulai pada pukul 09.00 Wib mengambil pembahasan tentang evaluasi kerja kelompok pada tahun 2020.

Muhajir sebagai ketua kelompok pada kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan semua anggota yang masih terus siap bersama meski telah memiliki aktivitas yang tentunya beragam, sehingga bersedia hadir dalam acara musker alumni tahun 2021 ini.

Dalam rapat yang dilaksanakan dengan sangat demokratis dan penuh kekeluargaan tentang penetapan rencana kegiatan kelompok, akhirnya menetapkan beberapa keputusan. Suhartono sebagai sekretaris menyampaikan bahwa pertemuan ini akhirnya menyepakati bahwa pertemuan rutin akan dilaksanakan 3 bulan sekal bertempat di masjid Ummul mo’minieen Ayeha RA, pemberian santunan kepada dhu’afa yang sesuai kriteria akan dilaksanakan secara kontinu, ditetapkan adanya arisan dan sumbangan sukarela dilaksanakan pada setiap pertemuan dilaksanakan.

Helly Anggraeni sebagai salah satu anggota menyatakan rasa kebanggaan terhadap semangat rasa setia kawan dan kebersamaan yang terus dapat dipupuk dan dirawat secara kesinambungan hingga berpuluh tahun telah lewat.

“Saya berharap apa yang ditunjukkan oleh teman-teman selama ini dapat terus berlangsung berkesimambungan,” ujarnya.

Sebagai acara penutup adalah jamuan makan bersama setelah pelaksanaan sholat Dzuhur secara berjamaah. (Yunus Hanis Syam)