Anies Masuk Heroes 2021, Ustadz Hilmi Firdausi: Banyak yang Hasad

Banyak orang yang hasad (dengki) atas keberhasilan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masuk Heroes 20021.

“Banyak yang hasad,” kata Ustadz Hilmi Firdausi di akun Twitter-nya @Hilmi28.

Hilmi mengatakan seperti itu menanggapi berita dari tribunnews berjudul “Anies Baswedan Masuk Daftar 21 Heroes 2021, Ada Juga Nama Elon Musk Founder dan CEO Tesla”.

Bagi seorang pemimpin, kata Ustadz Hilmi buzzer terbaik adalah rakyat yang puas dengan kinerjanya. “Tak perlu uang sepeserpun, para “buzzer” cukup digaji dgn kesejahteraan hidup, peningkatan ekonomi & penegakan hukum seadil2nya. Pemimpin seperti ini akan selalu ada di hati rakyatnya,” ungkapnya.

Sebuah lembaga asal Jerman, Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI), mendapuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai satu dari total 21 Heroes 2021 pilihan mereka.

Dari laporan rilis TUMI, Jumat (5/2), mereka memilih Anies karena perkembangan tata kelola transportasi di ibu kota RI, Jakarta.

Dengan masuk dalam jajaran tersebut, Anies sejajar dengan sejumlah tokoh dunia, termasuk pendiri Tesla dan Space X, Elon Musk. Sebagai informasi, TUMI adalah organisasi asal Jerman yang mendorong inisiatif kebijakan transportasi urban berkelanjutan di seluruh dunia.