IMM Lamongan Peduli

Hujan tak menyurutkan semangat kader-kader IMM Muhammadiyah dari berbagai komisariat di Lamongan Kota dalam melakukan aksi penggalangan dana guna membantu masyarakat terdampak bencana di sejumlah daerah di Indonesia.

Penggalangan dana yang bertajuk IMM PEDULI LAMONGAN ini, diikuti oleh sejumlah komisariat diantaranya. PK IMM Harun Ar-Rasyid Unisla, Muhammad Al Fatih Unisla, Ahmad Dahlan ITB-AD, Ibnu An Nafis Umla, dan Al Iskandariyah Umla, serta PK IMM Unisda.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan silaturahmi dan juga solidaritas antar kader IMM Lamongan.

Rencananya dana yang terkumpul akan disalurkan ke Lazismu Kabupaten Lamongan kemudian akan didistribusikan daerah yang terdampak bencana.

Menurut IMMawan Alexi Chandra selaku kordinator aksi, kegiatan ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban saudara kita yang tengah terdampak bencana di sejumlah daerah Indonesia.

Lebih lanjut Alexi Chandra mengajak generasi muda khususnya kader IMM Muhammadiyah Lamongan untuk selalu peduli dengan sesama yang membutuhkan.

Harapannya semoga bencana yang terjadi Indonesia cepat berlalu, virus korona cepat berlalu dan ekonomi pulih kembali. (Yunus)