by

Relawan ANNAS Kota Samarinda Bagikan Logistik di Lokasi Bencana Banjir Kalsel

Setelah menempuh perjalanan lebih dari 14 jam, akhirnya tim relawan Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Kota Samarinda Kalimantan Timur (Kaltim) dan komunitas Mapala Poleteknik Samarinda tiba di lokasi bencana banjir di Desa Arang Ani Kecamatan Hantakan Kabupaten Barabai Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Rabu (27/1/2021) pagi hari.

Menurut Ketua Tim Relawan ANNAS Kota Samarinda, Ust. Umar yang berada di lokasi saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, kondisi medannya cukup ekstrim untuk bisa sampai di Desa Arang Ani sehingga bantuan logistik untuk para warga harus dipindah angkutan dengan mobil yang memadai.

Lebih lanjut, Ust. Umar bersyukur karena tim relawan ANNAS Kota Samarinda dan sejumlah mahasiswa Politeknik Negeri Samarinda yang termasuk dalam anggota tim kondisinya cukup kondusif.

Derita mereka derita kita bersama, duka mereka duka kita bersama pula. Ringankan derita mereka dengan menyalurkan infaq terbaik kita melalui Bank CIMB Syariah, Norek: 2069-0000-0001 a.n ANNAS Foundation. Konfirmasi transfer: 08122146919.

Reportase: Tardjono Abu Muas

Loading...
Loading...

loading...

News Feed