Komunitas Muslim Sydney Australia Kecam Pembantaian 6 Laskar FPI & Minta Pembebasan HRS

Saat ini beredar video komunitas muslim di Sydney Australia mengecam pembantai enam Laskar FPI oleh aparat kepolisian. Komunitas Muslim itu juga meminta pembebasan Habib Rizieq Syihab (HRD).

Berikut ini pernyataan Komunitas Muslim Sydney Australia.

Kami dari bagian komunitas Umat Islam di Sydney Australia berkumpul di sini untuk memberikan dukungan moril kepada saudara seiman dan seaqidah di tanah air Indonesia dari santri hingga ulama terus dipersekusi bahkan ada yang dibantai dan dianiaya.

Untuk itu kami ikut berduka cita dan juga mengecam atas pembantai enam laskar pejuang Islam yang tanpa salah secara keji ditembak mati bahkan diduga dianiya sebelumnya bahkan saat ini terus difitnah, disudutkan laksana berbuat kejahatan.

Kami juga mengecam bahwa ulam tsiqoh pewaris para nabi dibungkam, ditahan dan dipenjarakan salah satunya Habib Rizieq Syihab (HRS) ini adalah satu kezaliman, ketidakadilan yang begitu telanjang terus dipertontonkan sehingga umat Islam tidak percaya kepada rezim dan aparat terlebih setelah pembantaian tidak manusiawi terhadap enam Laskar pejuang Islam.

Dan ulama kami didiskriminasi dengan alasan kesalahan yang dicari-cari. Maka tidak ada jalan lain perlawanan adalah hati nurani dan keimanan. Rasulullah bersabda Salah seorang di antara kalian tidaklah beriman (dengan iman sempurna) sampai ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya.

Bahkan Rasulullah menegaskan persaudaraan umat Islam perumpamaan dalam berkasih sayang seperti anggota badan. Jika salah satu anggota badan sakit, maka seluruh tubuh merasa sakit.

Untuk itu reaksi umat muslim seluruh Indonesia dan berbagai negara dan salah satu kami di Sydney Australia adalah refleksi keimanan yang tidak pernah ridho, kezaliman dan ketidakadilan. Untuk itu atas dasar cinta keimanan, kami wajib membela saudara kami seiman dan seagama.

Selain kami mengecam dan menuntut mengusut seadil-adilnya bagi pelaku pembantai enam laskar pejuang Islam dan menuntut pembebasan ulama yang ditahan. Kami di sini seluruh kaum muslimin ghirah perjuangan tidak pernah berhenti sehingga keadilan bisa ditegakkan. Kami umat Islam menjadi saksi yang akan memperberat dosa kezaliman dan ketidakadilan rezim dan para aparat. Dan kami kelak menjadi saksi di peradilan yang Maha Adil di hadapan Allah SWT pada Hari Kiamat nanti

https://www.youtube.com/watch?v=f4Mcc8eyouE