Komunitas Kompak Terbentuk, Siap Kritisi Pemerintahan

Suasana LA pada Minggu, 20 Desember 2020 sejak pukul 12.00 wib mulai ramai. Ada agenda lomba fashion show dan peluncuran album perdana dari Yak Widhie yang bertajuk “Kong Kalikong”.

Kegiatan berjalan lancar kemudian dilangsungkan peresmian terbentuknya ‘komunitas Kompak” dengan aklamasi menunjuk Muhammad Faishol A sebagai Ketua. Juga mendudukkan Yak Widhie sebagai pembina.

Setelah penetapan menjadi ketua, Faishol menyampaikan statemen tentang visi dan misi “komunitas Kompak”. Faishol mengatan: “nantinya komunitas ini akan bergerak dibidang sosial dan menjadi oposisi dalam pemerintah. Bentuk kegiatan adalah gerakan membantu keluarga kekurangan yang belum tersentuh dan kurang mendapat perhatian dari prmerintah.”

Dalam acara yang menghadirkan berbagai anggota grup kompak dari berbagai kalangan ini, Faishol memberikan arahan sebagai oposisi harus mengkritisi siapapun yang terpilih menjadi pemimpin di Lamongan. “Kita akan kritis agar pemimpin terpilih dapat cepat merealisasikan janji saat kampanye,,” ujarnya.

Sebagai ketua terpilih Komunitas Kompak, Faishol menegaskan bahwa Grup ini akan siap menerima setiap keputusan dari MA. Tentang laporan terhadap pelanggaran Pilkada yang terdapat di kurang lebih 900-an TPS yang ada, Komunitas Kompak akan terus mengawal dan memperjuangkannya demi kemajuan dan kejayaan Lamongan.

Diakhir pembicaraan Faishol menegaskan bahwa komunitas Kompak ini terbuka bagi siapa saja yang ingin masuk dengan syarat siap giat bekerja, memiliki semangat menegakkan kebenaran dan keadilan demi kejayaan Lamongan,” ujar Faishol menutup perbincangan. (Yunus Hanis Syam)