Aktivis 98: Jaga Kewibawaan, Tindak Tegas yang Hina Jokowi & KH Ma’ruf Amin

Presiden dan Wakil Presiden Indonesia adalah simbol negara, pemimpin negara, kewibawaan dan kehormatan seluruh rakyat Indonesia dipilih secara konstitusi oleh rakyat Indonesia. Siapapun presiden & wakil presidennya adalah kehormatan dan harga diri rakyat Indonesia dimata negara negara di dunia. Hari ini Jokowi dan KH.Ma’ruf Amin adalah Presiden & Wakil Presiden RI harus dijaga kehormatan dan kewibawaannya, sangat memprihatinkan dan tidak mengerti masih ada yang mengaku tokoh, orang perorang , malahan mengaku sebagai ulama Imam Besar Umat Islam menghina, membuly malahan menuduh komunis pada Presiden Jokowi, menghina dan merendahkan Wakil Preaiden KH.Ma’ruf Amin karena sebagai wapresnya Jokowi. Menghina Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma’ruf Amin sama dengan menghina merendahkan seluruh rakyat Indonesia termasuk merendahkan dirinya sendiri. Dalam Rilis disampaikan PPJNA 98, Jarnas 98 dan Barikade 98 Jabar, Jum’at (13/11/2020).

Abdul Salam Nur Ahmad Sekjen PPJNA 98 mengatakan “Kapolri, Panglima TNI dan aparat penegak hukum lainnya harus tegas secara hukum jangan biarkan siapapun yang menghina melecehkan Presiden dan Wapres , kehormatan dan kewibawaan Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma’ruf Amin harus dijaga sebagai pemimpin negara dan simbol negara, sebatas mengkritik sah sah saja tapi kalau sudah menghina melecehkan merendahkan sambil menuduh komunis itu sudah menghina merendahkan Presiden Jokowi sebagai pemimpin dan simbol negara. Kalau dibiarkan akan menjadi preseden buruk sama halnya merendahkan negara dan seluruh rakyat Indonesia, katanya.

Ketua Barikade 98 Jabar dan Presidium Jarnas 98, Budy Hermansyah menambahkan “Sangat memprihatinkan banyak yang mengaku sebagai ulama tapi kata katanya menghina menghujat Presiden Jokowi sampai menuduh komunis , sangat ironi semestinya kalau sosok ulama itu memberikan keteduhan ketenangan, jangan memfitnah dan menggunjingkan terus sudah batal keulamannya, apalagi ditengah pandemi Covid 19 perbanyak beristigfar bermunajat pada Allah SWT untuk memberikan ampunan, perlindungan dan keberkahan pada negeri ini, memohon agar pandemi yang terjadi di seluruh dunia ini cepat berakhir, ungkapnya.

Sekjen PPJNA 98 Abdul Salam menegaskan “Mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat , seluruh anak bangsa untuk menjaga kehormatan dan kewibawaan Presiden Jokowi dan Wapres KH.Ma’ruf Amin, apalagi saat ini Presiden Jokowi sedang bekerja berjibaku menyelamatkan rakyat dan memulihkan perekonomian akibat pandemi Covid 19, melawan siapapun yang telah menghina merendahkan kehormatan presiden Jokowi & wakil presiden KH Ma’ruf Amin, fenomena dan kejadian hari ini bagian dari konspirasi yang akan menjatuhkan Presiden Jokowi, dan menghancurkan NKRI pungkasnya.