GBM: Sebut Mega Anti Islam, KH Najih Maimoen Korban Hoaks

Putra almarhum KH Maimoen Zubair (Mbah Maimoen) KH Najih Maimoen (Gus Najih) menjadi korban hoaks yang menyebut Megawati Soekarnoputri anti Islam.

“Gus Najih korban hoaks dengan menyebut Mega anti Islam. Semoga Gus Yasin (Wakil Gubernur Jateng) adik beliau bisa memberitahu atas kesalahan yang diucapkan Gus Najih,” kata Koordinator Gardu Banteng Marhaen (GBM) Sulaksono kepada suaranasional, Selasa (3/11/2020).

Menurut Sulaksono, Gus Najih harus memberikan klarifikasi atas pernyataan yang menyebut Megawati anti Islam. “Megawati sudah pergi haji, beragama Islam dan dekat dengan Mbah Maimoen,” papar Sulaksono.

Sulaksono mengatakan, Gus Najih tidak mendapatkan informasi yang betul tentang sosok Megawati. “Saya sangat kasihan dengan Gus Najih yang mendapatkan informasi hoaks. Beliau korban hoaks,” jelas Sulaksono.

Sebelumnya, Gus Najih menyebut Megawati anti Islam. “Megawati anti Islam karena pernh mengatakan, Islam agama tertutup, juga pernah membuat pernyataan hari kiamat adalah khayalan belaka, padahal surga, neraka itu ada di Taurat dan Injil,” kata Gus Najih di akun YouTube Ribath Darusshohihain.