by

Berpakaian Seksi & Umbar Aurat, Arab Fashion Week 2020

Peragaan busana Arab Fashion Week 2020 digelar dengan menampilkan para model dengan busana seksi dan mengumbar aurat.

Acara akan disiarkan dalam format digital melalui platform Facebook pada 21-24 Oktober 2020. Adalah bintang Lebanon Maya Diab yang akan membuka event virtual tersebut.

“Kami sudah mengambil langkah yang tepat untuk meyakinkan ekosistem fesyen bahwa kita semua siap menyambut perubahan,” tutur Jacob Abrian, founder sekaligus CEO of Arab Fashion Council, seperti dinukil dari Arab News, Senin (19/10).

Pekan mode ini akan dimeriahkan rangkaian koleksi lebih dari 30 desainer dari Timur Tengah, Eropa, dan Amerika. Plus, ada satu hari yang didedikasikan untuk desainer Brasil.

Baca juga:  Terjatuh Saat Bermain Watersport, Wisatawan Tewas di Pulau Tidung

Berpindahnya wahana dari offline ke online memungkinkan fashion enthusiast berbelanja secara langsung koleksi incaran mereka (yang dipamerkan para model di runway). Metode belanja pun dimudahkan. Bisa melalui Instagram atau platform e-commerce yang sudah ditentukan.

Tak hanya peragaan busana, sederet diskusi panel, wawancara, dan acara bincang-bincang oleh para pakar fesyen juga disiarkan streaming.

“Saat semua sektor dan industri di dunia ‘beradaptasi’ dengan model bisnis yang baru, industri fesyen Arab tidak terkecuali. Tahun yang penuh tantangan, ketika semua harus dilakukan di jalur digital,” ungkap Ihsan Anabtawi, COO merangkap CMO Microsoft Uni Emirat Arab.

Baca juga:  Usul Karantina Wilayah, DKI Susun Skema Distribusi Logistik buat Warga

Menjalin kemitraan dengan Microsoft, mereka optimistis ini saatnya pelaku industri berinovasi, berkreasi, dan berkolaborasi dengan cara-cara baru yang dimudah diterima generasi digital saat ini.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed