Gardu Banteng Marhaen Dukung PMII Laporkan Gatot ke Polisi

Gardu Banteng Marhaen (GBM) mendukung Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melaporkan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo ke polisi.

“Kami dukung kawan-kawan PMII melaporkan Gatot ke polisi. Gatot memfitnah PMII dengan menyebut PMII Bandung berunjuk rasa menentang KAMI di Bandung,” kata Koordinator GBM Sulaksono Wibowo kepada suaranasional, Sabtu (3/10/2020).

Menurut Sulaksono, Gatot terlalu banyak menyebarkan fitnah dan adu domba sesama rakyat. “Sekarang ini Gatot sedang berhadapan kawan-kawan PMII yang notabene kader NU memiliki jutaan pengikut di Indonesia,” jelas Sulaksono.

Kata Sulaksono, langkah PMII sangat tepat melaporkan Gatot ke polisi agar kasus pencemaran baik tidak terulang lagi. “Jangan mentang-mentang mantan Panglima TNI bisa seenaknya sendiri menyebarkan fitnah,” papar Sulaksono.

Sulaksono mengatakan, aparat kepolisian untuk segera memeriksa Gatot Nurmantyo atas pelaporan dari PMII. “Polisi akan bekerja segera baik untuk segera memeriksa Gatot,” ungkapnya.