by

Jabatan Komisaris & Direksi BUMN Terbuang, Pengamat: Relawan Kena Tipu Jokowi

Relawan terkena tipu Joko Widodo (Jokowi) karena jabatan komisaris dan direksi BUMN terbuang. Jokowi tidak menghargai para relawan yang berjuang untuk kemenangan mantan Wali Kota Solo di Pilpres 2019.

Demikian dikatakan pengamat politik Muslim Arbi dalam pernyataan kepada suaranasional, Rabu (12/8/2020). “Relawan harus melawan Jokowi,” ungkap Muslim.

Menurut Muslim, publik bisa menilai kelakuan Jokowi terhadap para relawan. “Jokowi lebih mementingkan para elit partai daripada relawan yang berjuang secara nyata di Pilpres 2019,” papar Muslim.

Kesalahan Jokowi menurut Muslim, sejak awal tidak membubarkan relawan. “Harusnya setelah Pilpres 2019, Jokowi menyatakan, relawan dibubarkan dan semua harus bersama-sama dalam membangun bangsa,” jelas Muslim.

Baca juga:  Netizen Sebut Jokowi Presiden Munafik dan Pengkhianat

Relawan Bersatu Jaga Jokowi (RBJJ) merasa terbuang alias ditinggalkan induknya saat ini. Koordinator RBJJ, Aidil Fitri mengungkapkan ada sekitar 42 orang relawan Jokowi yang tersingkir dari jabatan komisaris di BUMN.

“Ada 42 relawan dipecat dari posisi komisaris di BUMN termasuk anak dan cucu BUMN. Saya sendiri enggak respect pada membuang relawan kan. Bagaimana pun kawan-kawan itu kan berjuang juga gitu lho,” ujarnya dalam jumpa pers di Restoran Bumbu Desa, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (11/8/2020).

Loading...
Loading...

loading...

News Feed