Hari ke-15 Warung Makar Milik Lieus Sungkharisma bagikan Mie Ayam Gratis

Warung makar milik Lieus Sungkharisma membagikan mie ayam gratis memasuki hari ke-15 di tengah virus corona baru (Covid-19).

Camat Taman Sari Risan H Mustar mendukung kegiatan amal yang dilakukan Lieus Sungkharisma dengan ikut membagikan mie ayam. “Saya ikut beramal bersama-sama,” kata Risan Mustar.

Riki, salah satu karyawan Warung Makar mengatakan, tidak ada kata terlambat untuk melakukan kebaikan di tengah virus corona.

“Kita bagikan sudah Magrib tapi kan lumayan buat mereka dapat makan gratis jadi mereka tidak perlu mengeluarkan uang untuk beli makan malam. Perutnya kenyang tidurnya bisa nyenyak agar paginya bisa lebih giat aktifitas lagi,” ungkap Riki.

Tim Warung Makar tiba di kantor Kecamatan Tamansari sudah malam tetapi masih banyak dari anggota Dishub (Dinas Perhubungan) dan Satpol PP yang masih berdinas.

“Jam segini waktu yang cocok untuk mereka makan (lagi) karena setelah makan siang dan beraktifitas sampai sore mereka pasti belum makan (lagi) mereka pasti lapar dan butuh makan malam. Ini waktu yang cocok kita kasih mereka makanan,” kata Riki kepada anggota Dishub dan Satpol PP di kantor Kecamatan Tamansari.