Tingkatkan Mutu Pelayanan Rumah Sakit, RSUD Dr. Soegiri Lamongan Berikan Penghargaan kepada Pegawai

Lamongan-Untuk meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Soegiri Lamongan memberikan penghargaan kepada pegawai di bagian Instalasi Gawat Darurat.

Direktur RSUD Dr. Soegiri, menjelaskan bahwa pemberian penghargaan ini telah memberikan berupaya meningkatkan pelayanan yang terbaik demi menciptakan RSUD Dr. Soegiri yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Di sela sela sela memberikan motivasi dalam kegiatan Apel pagi di halaman depan, Direktur RSUD Dr. Soegiri dr. Chaidir Annas memberikan kesempatan kepada Wakil direktur (Wadir) Pelayanan Dr Tulus Pujianto untuk memberikan sepatah kata dan melanjutkan pemberian rewards kepada Tim Pelayanan Instalasi Gawad Darurad (IGD).

Di dalam kesampatan, dr. Tulus menyampaiakn bahwa penghargaan tersebut semata-mata untuk memotivasi para pegawai melakukan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada pasien dan keluarga pasien.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi dan tanda terima kasih dari Pengelola RSUD RSUD Dr. Soegiri kepada pegawainya yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh.

Dalam waktu yang sama Direktur RSUD Dr.Soegiri Lamongan juga memberikan penghargaan kepada salah satu tenaga medis. Dr. Annas mengatakan, “Penghargaan itu diberikan kepada pegawai yang berprestasi untuk memberikan penghargaan bagi yang bekerja dengan baik. Semoga yang lain turut termotivasi memberikan yang terbaik untuk keluarga pasien dan pasien RSUD Arifin Achmad.”

“Harapan ke depan, kinerja pegawai terus kita pantau. Untuk di tahun 2020 kita agendakan bila perlu dtradisikan meberikan penghargaan atau reward bag pegawai yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh demi terlaksananya pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lamongan dan sekitarnya”.(RINTO CAEM)