by

Tradisi Pedang Pora, Pisah Sambut Kapolres Gresik

Gresik –Polres Gresik menjalankan kegiatan tradisi pedang pora dalam penyambutan dan pelepasan Kapolres Gresik, di halaman Mapolres Gresik, Jumat (27/09/2019)

Dalam kesempatan tampak hadir, Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Gresik, Ny. Sistri Wahyu S Bintoro, Ny. Cut Laura Kusworo, Wakapolres Gresik, PJU Polres Gresik, Kapolsek jajaran Polres Gresik, PA Polres dan Polsek (tim Pedang Pora), Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gresik, Pengurus, Ketua Bhayangkari Ranting secabang Gresik dan ASN Polres dan Polsek jajaran.

Baca juga:  Alhamdulillah Pemerintah Sudah Tetapkan 1 Syawal 1437 H Jatuh Pada 6 Juli 2016

Kasubbag Humas Polres Gresik AKP Hasim Ashari mengatakan, Gema Sholawat Badar dari Polwan Polres Gresik yang mengiringi prosesi lepas sambut Kapolres Gresik, dan Tradisi pedang pora dalam penyambutan dan pelepasan Kapolres Gresik telah menjadi tradisi sesuai pergantian pucuk pimpinan.

AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., Bersama Ibu Cut Laura Kusworo, melewati Pasukan pedang pora yang membentuk Lingkaran Pora, menangkap Pengalungan Bunga oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., dan Pemberian buket bunga untuk Ny. Cut Laura Kusworo oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gresik, Ny. Sistri Wahyu S Bintoro, tuturnya.

Baca juga:  Ini Dia Video Polisi Rampas Bendera Kalimat Tauhid saat Penyambutan Raja Salman

“AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., Bersama Ibu Cut Laura Kusworo melewati Gerbang Pora, dengan diiringi Lantunan Puisi.”

Acara dilanjutkan dengan bersalaman dengan para PJU, Kapolsek jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang dan Ketua Ranting serta anggota ASN oleh AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H brsama Ibu Cut Laura Kusworo.

Rangkaian kegiatan Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Gresik berlangsung dengan terkendali dan terkendali, pungkasnya. (rin)

loading...

Loading...

News Feed