by

Anthony Gagal Pertahankan Juara, Setelah Ditumbangkan Momota di Final China Open 2019

Anthony Ginting mengakui ketangguhan Kento Momota setelah ia dikalahkan dalam duel tiga game di final China Open 2019. .

Bertanding di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Minggu (22/9/2019), Anthony bukannya kalah tanpa perlawanan. Anthony sempat merebut game pertama, meski akhirnya menyerah dengan skor 21-19, 17-21, 21-19.

Pertandingan Anthony dengan pebulutangkis nomor satu dunia itu berlangsung ketat sejak game pertama. Kedua pebulutangkis saling mengejar angka. Namun, Anthony berhasil memaksimalkan momen-momen krusial.

Smash Anthony ke arah backhand Momota tidak bisa dikembalikan sehingga menghasilkan game point dalam kedudukan 20-18. Anthony akhirnya merebut game pertama dengan skor 21-19 setelah pengembalian Momota melebar dari garis belakang lapangan.

Baca juga:  Jerman Kalah dari Meksiko, Pelatih Jerman Kecewa

Anthony akhirnya bisa menyusul Kento dalam kedudukan 12-12, setelah smash silangnya tidak mampu dikembalikan. Momota kemudian mulai meninggalkan Anthony untuk membuka jarak dengan skor 19-14.

Anthony sempat menghidupkan asa ketika menipiskan ketertinggalan dengan skor 18-20. Namun, Momota mampu merebut poin terakhir guna melanjutkan laga berlanjut ke gim ketiga.

Usai tertinggal jauh, Anthony menyerang balik Momota sehingga bisa menipiskan ketertinggalan 8-9. Namun, pebulutangkis Jepang itu mampu menambah dua poin untuk mempertahankan keunggulannya hingga interval.

Setelah sempat tertinggal jauh, Anthony kembali menghidupkan peluangnya usai menyeimbangkan permainan dalam kedudukan 19-19. Pengembalian Anthony melebar dari garis belakang, membuat Momota menciptakan match point.

Baca juga:  Persela Benamkan Sriwijaya FC 3-0

Momota akhirnya menyudahi perlawanan Anthony dalam kedudukan akhir 21-19. Pengembalian Anthony atas servis Momota membentur net.

loading...

Loading...

News Feed