Ustadz Abdul Somad Ceritakan Kronologi Meninggalnya Sang Ibunda

Ibunda Ustadz Abdul Somad, Rohana, meninggal dunia. Lewat Instagram pribadinya, Somad menceritakan kronologi kepergian sang bunda. Dalam postingannya, Somad, juga memposting foto sang bunda kala bersamanya dan sendiri.

“KITA PUN AKAN KESANA JUA Senin, 11 Rajab 1440 H / 18 Maret 2019 Seperti biasa, setelah tahajjud dan witir, Mak membaca Qur’an dan zikir yang biasa beliau baca, setelah itu makan sahur. Selesai santap sahur, Mak masih menonton video taushiyah UAS di Youtube. Kemudian Mak mandi, terasa sakit kepala. Beliau terus wudhu’ persiapan sholat Shubuh. Lalu pingsan, dibawa ke Rumah Sakit, menghembuskan nafas terakhir,” kata Somad dilihat dari Instagram pribadinya, Senin (18/3/2019).

Baca juga:  Biadab, Satpam UMY Pukuli Mahasiswa

“Persis seperti ucapan Mak selama ini, “Aku kalau bisa, mati jangan pakai sakit lamo-lamo. Kalau bisa mandi dulu, jadi jasad awak bersih. Mandi, ambik aye sembayang, poneng, mati”. Jenazah akan dimakamkan di Kampung Silau Laut, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara,” lanjutnya.

“71 tahun Allah berikan usia pada Mak. Terimakasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan Mak, mohon dimaafkan segala khilaf dan salah Mak kami Hajjah Rohana binti Nuruddin,” papar sang ustadz.

Usai memposting hal tersebut, netter pun beramai-ramai memberikan ucapan bela sungkawanya dalam kolom komentar Instagram miliknya.[detik]

Baca juga:  Grebeg Suro di Sukobendu Lamongan