Kaum Milenial dan Mahasiswa Pinrang Dukung Abdillah Natsir

Kaum milenial Pinrang menyatakan dukungan untuk memilih Calon Anggota DPR RI Abdillah Natsir pada pemilihan legislatif (Pileg) 17 April mendatang.

Menurut penuturan salah satu mahasiswa di Pinrang, Husni Mubarak mengatakan, Abdillah Natsir adalah sosok idola dan ibspirasi bagi anak muda Pinrang.

“Kami memilih Abdillah Natsir karena beliau merupakan panutan bagi kami anak muda. Kisah perjuangannya dalam meniti karir sungguh sangat menginspirasi kami. Pak Abdillah mengajarkan kepada kami tentang nilai-nilai perjuangan,” ujar Mubarak saat di temui di Cafe Lidi-Pinrang beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Wow, Olah Daun Kelor Jadi Permen Jelly, Siswa MTsN 1 Pati Raih Medali Internasional

Hal senada juga diungkapkan Nurhandayani Haeruddin. Ia menyatakan Abdillah Natsir sangat peduli terhadap anak muda.

“Pak Abdillah Natsir, berjiwa muda dan memiliki kepedulian terhadap anak-anak muda Pinrang. Sudah sepantasnya beliau menjadi wakilnya orang-orang Pinrang di tingkat nasional. Beliau inovatif, cerdas dan memeliki kapasitas yang mumpuni,” ujar Nanda.

Ditemui ditempat terpisah, juru bicara Abdillah Natsir, Shalehin Ale, mengatakan dukungan oleh anak-anak muda ini merupakan sebuah hal yang patut disyukuri.

“Ini bukti nyata bahwa anak muda Pinrang inginkan wakil rakyat yang berkualitas. Dengan dukungan Anak-anak muda ini, kami semakin yakin Abdillah Natsir berada di jalur kemenangan. Insya Allah bisa duduk di kursi DPR RI,” ujar Ale.

Baca juga:  Wow, Tukang Kebun Manfaatkan Knalpot Bekas Jadi Pompa Air Tanpa Listrik

Ale menambahkan, anak muda Pinrang memiliki potensi yang luar biasa. “Kita bisa melihat perkembangan ekonomi kreatif di Kota Pinrang, lajunya sangat pesat. Hal ini harus kita perhatikan, kita arahkan, kita carikan akses yang lebih luas bagi mereka. Dan sudah sangat tepat jika Abdillah Natsir duduk di DPR pusat menjadi wakilnya anak-anak muda dan seluruh masyarakat Pinrang,” tutup Ale.